Blog Archives

Varian Korean Food & Nuansa Korea di Samwon House

Yang suka dgn makanan2 Korea, Resto Samwon House cocok juga jd pilihan mkn siang atau dinner km. Tempat yg lokasinya di Setiabudi One ini cukup luas, ada bbrp ruang private yang cukup untuk family dinner/lunch yang butuh privasi, atau bisa juga duduk di bbrp meja dgn latar belakang korean dan bbrp aksesoris korea asli yang cantik2 disana… Bgs bgt buat poto2.. :p

Untuk makanan2nya, juga enak2 lho..! Setiap kamu pesan menu utama (main course), qta bakalan dikasih 1 set appetizer pembuka yang variannya macem2, dan itupun FREE! Menu appetizer yang disajikan beda2 tergantung ketersediaan dsana, ada Kimchi, ada Kerang, ada Singkong Manis, ada Ikan Asin, wah macem2 deh jenis appetizer Korea yang disediakan, semuanya seru2 rasanya..! Ohya, km juga bisa tambah lagi appetizernya, asik yaaa.. 🙂

Kami sempat cobain Dolsot Bibimbap-nya (nasi yang disajikan dgn daging, sayuran dan telor mata sapi di atas hot stone), Miyeok-Guk (Sup Rumput Laut dgn daging cincang, very recommended!) dan Gimbab (Sushi Roll isi rumput laut ala korea, enaaak juga! Cobain deh.. 🙂 Harga pun masih terjangkau, gak ky resto korea lainnya. Untuk rasa pun juga gak kalah, hayook cobain aja.. 🙂

Location :

Setiabudi One Lantai GF Blok B Unit 107
Jl. HR. Rasuna Said Kav. 62, Kuningan,
Setiabudi, Jakarta Selatan
INDONESIA 12920

Advertisements