The Next Level Seminar – part 1


Waktu sabtu lalu, kami semua sangat diberkati karena kami mendapat kesempatan untuk menambah wawasan plus motivasi lebih lagi, baik untuk pekerjaan maupun kehidupan kita sehari-hari melalui seminar ini. Pembicaranya adalah Bpk. Haryanto Kandani, seorang Achievement Motivator, Personal coach, Self Improvement Trainer, Certified DISC analyst dan Author of the Best Seller Book “The Achiever”.

Seminar yang dibawakan berjudul : “The Next Level’ Seminar.. Seperti apakah yang dimaksud dgn the Next Level ini..?

Tentunya kita semua menyadari dan sama2 setuju dgn perkembangan jaman dan teknologi yang begitu cepat, betul? Oleh karna itu, kita pun juga harus bergerak maju mengikuti perkembangan dan perubahan yang terjadi, namun ke arah yg positif agar kita tidak ketinggalan dgn perkembangan2 tsb. Jika kita ingin maju, kita harus berubah! Every Improvement needs a Change!

Kita sebagai anak2 Tuhan, tentunya bisa menikmati hidup kita. Namun kita semua harus siap2 untuk tidak nyaman jika kita ingin maju dan terus bertumbuh. Let’s go out from our Comfort zone to the Achievement zone! Apakah kamu mau dan siap untuk sebuah perubahan?

Biasanya, orang akan berubah jika kondisinya sudah kepepet atau sedang mengalami krisis, namun perubahan ini sudah terlambat. Akan lebih baik untuk menjadi orang yang sadar diri, jangan jadi orang yang lupa diri bahkan juga jangan menjadi orang yang tidak tahu diri. Sadar dirilah lebih awal, dengan menyadari kelemahan2 yang ada, dan segera berubah menjadi lebih baik! Create Awareness, then Change!! 

You can’t live by yesterday’s standards & expect extraordinary results today – Kurek Ashley

Standard yang kita terapkan, punya pengaruh besar dalam kehidupan kita. Oleh karna itu, kita harus belajar meningkatkan standard hidup kita baik dalam bekerja, hubungan dengan pasangan, orang tua, rekan kerja, teman2, dll.. Contohnya saja ambil contoh, perbedaan cara kerja dan cara makan orang2 disini versus dgn orang2 di Jepang. Di Jepang, mereka semua bekerja seperti kuli saja, sangat giat & rajin, dgn kata lain workaholic/hard worker. Mrk semua punya etos kerja yang luar biasa. Untuk makanan pun, mrk makan seperti layaknya raja, penuh dgn makanan2 bergizi, mahal, berkualitas tinggi, fresh dan pastinya sehat! Sedangkan di Indo, yang terjadi sebaliknya. Kebanyakan kita disini, makannya yang seperti kuli, lauk banyak nasi sedikit haha.. Tapi kalau kerja, seperti raja, kerja sedikit minum kopi, kerja sedikit baca koran, kerja sedikit pergi main keluar, dll.. Hahaha.. 😀

Read more – The Next Level Seminar part 2 

About Myfunfoodiary

Myfunfoodiary.com is a KOL (Key Opinion Leaders) based in Jakarta (Indonesia) focusing on food, travel, and lifestyle to drive faster awareness than traditional marketing tactics through their digital platforms​ such as Website, Instagram, and Youtube channel. They love to share thoughts, and ideas in form of photo and video content for restaurant reviews ranging from local cuisine, gourmet food, and international restaurants, and introduce some of the best food and dining experiences around the world. She also provides travel tips and tricks, and some cooking recipes where entries are updated 2-3 times per week. Mullie and Andy has been featured in many magazine and National TV as follows: - Guest Host for Zaman Now by Trans TV (August 2018) - Top 10 Most Influential Indonesian Food Blogger by Indonesia Tatler (August 2017) - Guest Judges for IRON CHEF INDONESIA aired on RCTI - April 2017 - Guest Host for Sendok Garpu Show aired on Kompas TV - Dec 7, 2014 - As Featured on Traveloka (2018), Trans TV (2016), CLEO Magz Indonesia (2016), Femina Magz (2016), Elle Indonesia (2015), and more

Posted on April 13, 2011, in Inspirational + Stories and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. hahhhahahh

    lucu juga tuh gaya hidup yang terbalik antara orang jepang dan kita itu
    tapi kalo diperhatiin memang umumnya begitu,
    disini sebagian besar maunya kerja santai gaji besar,
    dan terkadang kudu diancam potong gaji, baru rajin
    tapi kalo makan ya apa adanya, (murah dan banyak) yang penting

  1. Pingback: The Next Level Seminar – part 2 « Sunshine of My Life

  2. Pingback: The Next Level Seminar – part 3 « Sunshine of My Life

  3. Pingback: The Next Level Seminar – part 4 « Sunshine of My Life

  4. Pingback: The Next Level Seminar – part 5 « Sunshine of My Life

  5. Pingback: The Next Level Seminar – part 6 (ended) « Sunshine of My Life

Leave a comment